Februari 21, 2009

Iseng Ber-"MENDI"-ria

Hari ini entah kenapa aku begitu bosan dengan rutinitasku, dari mulai urusan rumah, materi-materi kuliah maupun tugas2ku sendiri...........tapi yah mau gak mau harus dikerjakan juga sih ! sampai akhirnya benar-benar rasa bosan ini menyelimuti seluruh kepalaku.

Keputusannya, sehabis sholat dzuhur, aku n sahabat2ku (rima n honey) meski berlomba dengan hujan yang akan turun kami bertiga rencananya cuma mau berburu kuliner untuk mengusir sementara rasa bosan ini dan seperti biasanya nyari es doger, bakso, somay, comro dan pisang goreng khas sukasari yang kami suka, habis itu karena hari belum begitu sore namun hujan sudah mulai turun cukup deras, kami berinisiatif mengunjungi tempat untuk men-tatoo yang katanya sih tidak betentangan dengan syariah alias tetap bisa menjalankan ibadah sholat, coz bahan yang dipakai itu adalah pacar(henna) asli dari saudi arabia lazimnya disebut “MENDI”, jadilah dibawah guyuran hujan deras n dengan berlari-lari kecil, kami mendatangi tempat itu.

Setelah sampai ditempat dimana kami akan memasang“MENDI”, ternyata, yang akan melukiskan pacar(henna) pada kami adalah seorang gadis cantik keturunan arab “Nadiah” namanya, dan sambil menunggu memilih gambar yang akan dilukiskan, dia bercerita, bahwa sudah sejak dulu menyukai lukis tubuh dengan pacar(henna) tersebut, karena hal itulah “Nadiah” selalu berpindah dari satu sekolah ke sekolah lainnya, dikarenakan dia tidak bisa berkonsentrasi pada pelajarannya, dimana hampir semua buku pelajaran dan pikirannya dipenuhi oleh lukisan MENDI-nya, namun sambil tertawa dia bilang akhirnya disekolah yang terakhirnyalah dia bisa lulus SMA. Namun dari hobbynya tersebut “Nadiah” bisa mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan. Alhamdulillah.....

Setelah bercerita panjang lebar mengenai dirinya, dengan cekatan dan keahliannya dia memulai melukis bagian kaki dan tangan kami , so inilah hasil-hasilnya :


Align Right

Align Right

Align Right






Jadilah kaki dan tangan kami ber-"MENDI"-ria, yang mana kakiku pilih aja sendiri deh, apapun yang kami lakukan seharian ini cukup lumayan menghilangkan rasa bosan dan bisa kembali me-refresh pikiran kami, Alhamdulillah pas magrib kami sudah kembali pulang kerumah dan ternyata masih belum puas juga bergaya. Narsis, He..........he!

Source : By Me

Note : adakalanya mencoba yang belum pernah dilakukan menyenangkan juga, sepanjang tidak bertentangan dengan hati dan pikiran kita,.......Enjoy it !!!!.

Tidak ada komentar: