Desember 30, 2008

Short Vacation at Bandung


-->
Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki masa akhir tahun masehi, karena tahun baru islam baru saja terlewati kemarin, pastinya banyak sebagian dari Anda yang memutuskan untuk pergi berlibur, termasuk juga denganku dan keluarga, entah itu dua hari saja, lima hari, atau ada juga yang seminggu. Bahkan, ada juga yang memanfaatkannya dengan berlibur hingga dua minggu lamanya karena mungkin mendapatkan libur akhir tahun lebih panjang.
Sebenarnya libur panjang tidak menyenangkan buatku, karena liburan beberapa tahun terakhir ini sudah tidak saling bersamaan dengan anaks, coz liburan mereka berbeda dengan liburan sekolah lainnya, semua sekolah umum lainnya sudah libur tetapi tidak dengan sekolah anaksku, mereka masih menempuh ujiannya hingga tanggal 3 Januari 2009 nanti (anaks bersekolah di sekolah Islam terpadu, Insan Kamil ) sehingga tidak mengenal libur natal n tahun baru masehi, kecuali libur 1 Muharam kemarin.
Karenanya, kesempatanku mengajak liburan hanya 2 hari saja bwat me-refresh anaks, then sehabis ujian hari sabtu (27/12/2008), dadakanlah kami berangkat menuju kota Bandung, kota favorit kami, via puncak..lancaaaaaaar banget, karena jalur yang buat naik dibuka 1 arah, berangkat setengah 3an lah. ternyata macet-macetnya pas nyampe gunung kapur cipatat hingga padalarang..macet gak puguh!!!! nyampe2 Bandung -/+ pukul 19.30an gitu, namun sebelumnya..sepanjang perjalanan disempatkan telpon2in hotel mungkin ada kali sampe 20 hotel..gilaaaaaaaaaa peenuuuuhhhhhh full booked gitu padahal dah nyoba mulai dari hotel bintang 3 sampe 5 juga hotel-hotel melati . actually dah dapet sih hotel Jayakarta di Dago Atas. Dilihat dari full booked-nya hampir seluruh hotel di Bandung, sepertinya tidak menunjukkan adanya krisis ekonomi global gitu, coz itu terlihat dari animo masyarakat untuk berlibur, ternyata malah begitu meningkat.
Akhirnya cukup 2hari saja liburan kita, karena harus pulang n anaks kembali menempuh ujiannya kembali hari ini, ibarat baterai ponsel yang perlu diisi ulang setiap beberapa hari, begitu pula dengan kami. Liburan, meski cuma beberapa hari asalkan bisa memanfaatkannya dengan baik, bisa membuat segar ketika kita harus kembali bekerja , sekolah, kuliah ataupun melakukan aktivitas lainnya sepulangnya dari liburan, bagaikan ponsel yang baru saja dicharge.
Beberapa momen yang sempat atau tepatnya sambil iseng take-nya :


Tangkuban perahu pagi hari.... -take from balkon Jayakarta hotel, Dago-





















Note : Meski tak banyak hari dapat dilalui bersama, sedikit hari saja kebersamaan itu akan menjadi begitu berarti

Tidak ada komentar: