Oktober 13, 2008

Libur Panjangku benar-benar abizzzzzzzzzz............

Bismillaah, Assalaamu 'alaikum and peace to all,

Waaaaah............ libur panjangku hari ini benar-benar habis, ada rasa sedih dan suka tapi bercampur rasa malas yang masih menyelimuti pikiranku:

Sedih pertama, karena ramadhan dan idul fitri telah berlalu,semoga Alloh memberiku kesempat bertemu ramadhan dan idul fitri di tahun depan. Amin,

Sedih kedua, selama ramadhan kulalui dengan fisikku yg kurang fit namun aktifitasku tetap berjalan sehingga akhirnya tidak bisa berlebaran dengan rasa yg sempurna karena sakitku kambuh lagi dan memaksaku msk ke UGD, alhamdulillah minggu kemarin terakhir terapiku. Ya Alloh semoga tidak ada terapi-terapi lagi yang lain, harapku yg utama dalam setiap doa2ku. Kasihan malaikat-malaikat "inspiransi"ku.(my sons, red), mengisi kegiatan liburnya masing2, sampai hari ini waktunya masuk sekolah kembali,

Sedih ketiga, meski diberikan libur panjang, ternyata tugas-tugasku belum dapat kuselesaikan padahal aktivitas sudah mulai kembali. Smangat.....smangat.....!

Satu rasa sukaku, karena besok aku harus mulai kegiatan dan bertemu kembali dengan teman-temanku, namun hari minggu kemarin kita dah kumpul-kumpul n rencananya sekalian kerjakan tugas, ternyata seperti biasanya kerjakan tugas sedikit, yang banyak makan dan rumpi-rumpinya, tapi itu yang selalu buatku kangen, karena itulah kegiatanku akhir-akhir ini selepas aku resign dari pekerjaanku, sayangnya dua orang temanku tidak bisa hadir....tetapi tidak mengurangi kegembiraanku bertemu mereka.

Karena aktivitasku baru dimulai besok, jadi boleh dong rasa malas ini kubiarkan sampe hari ini, malas mandi, malas keluar rumah,malas mulai buka buku tugasku dan malas...malas lainnya mana ditunjang udara panas dan pengap diluar sana, jadi aku tidur malas2an saja. Itu aku lakukan karena aku masih mau selesaikan membaca bukuku yang sebenarnya dah kubeli lama tapi belum sempat kubaca, itulah kebiasaanku, senang membelinya tapi bacanya kapan-kapan, ha......ha, tapi buku yang kubaca kali ini harus kuselaikan karena tinggal dikit lagi, kenapa aku bisa habiskan satu buku kali ini, ini tidak biasa bangeeeeeeeeet, hiks...... itu karena buku yg kubaca selalu kubawa pada saat aku terapi selepas lebaran kemarin jadi tanggung kan klo ga kuhabiskan bacanya, penasarankan bukunya apa ? bukunya berjudul "Satu Tiket ke Surga", karangan Zabrina A. Bakar atau biasa disebut Sis Zabrina, buku bacaan yang "menurutku" ringan dan sederhana bwat aku baca, tentunya harus begitu kan? krn klo aku baca buku yang isinya berat-berat (buku2 ilmiah atau apa deh sejenisnya) bisa2 terapiku ga berhasil deh. Meski buku itu sederhana dan ringan dibaca menurutku itu, tapi didalamnya sarat makna dan cuplikan kalimat indah yang berisi kisa-kisah yang inspiratif disertai ayat-ayat Al-Qur'an yang dapat membawa pembacanya untuk kembli merenungi, menyadari, berpikir kembali bahwa betapa banyaknya hal-hal didunia ini begitu penuh makna dan itu telah diajarkan oleh Islam dan disampaikan oleh Nabi-Nabi Kita, namun kadang kita banyak melupakannya.

Aku teruskan baca dulu yah dan bersiap tuk ibadah zhuhur ?! semoga bermanfaat, Wassalam……………..


Source : by Me


Note : isilah hari-hari dengan segala sesuatu yg kita suka

Tidak ada komentar: