Februari 01, 2012

Antara Yogya - Solo.....?????





بِسْــــــــــــــــــمِ اَللّهِ الرّحْمن الرّحيم

Dengan mengucap basmallah ....

Perjalananku antara Yogya - Solo (27 -29/01/2012)
telah mempertemukan “beliau” denganku, terimakasih Ya اللّه
semoga membuka jalan baik yang "beliau" ingin wujudkan
Ya اللّه yang Maha Pemurah ........
Sembuhkanlah dan pulihkanlah kembali kesehatannya
sehingga bisa kumengerti apa yang ada dalam benaknya
dan bisa kuterjemahkan dalam wujud nyata
Ya اللّه yang Maha Tahu....
berilah petunjuk padaku
karena semua itu menyisakan tanya dan sebungkah harap dalam dadaku

tanya 1 : apakah semua ini suatu hal yang nyata .....???
tanya 2 : apakah aku yang dipercaya untuk itu semua .....???
tanya 3 : apakah aku mampu melakukannya ..... ???

jika semua tanya itu terjawab "YA", sebungkah harap dalam dadaku akan terwujud,
Ya اللّه ... jika ini jalan terbaikku mudahkanlah !
jika ini bermanfaat untuk banyak orang lancarkanlah !
jika ini membuat hidupku bermanfaat wujudkanlah !
Ya اللّه... jika semua itu tidak untukku, segera tunjukkan agar aku berhenti berharap

Aku percaya, Engkaulah yang lebih tau diri ini
Engkaulah yang lebih tau niat ''beliau"
Jika niatan itu baik segerakanlah Ya اللّه
Ya اللّه , dengarlah doaku ini...
berilah aku kesempatan untuk bisa bermanfaat bagi orang lain
Lepaskan aku dari rasa harap dan memaksa
kembalikan kesehatan "beliau' seperti sediakala
agar segala citanya terwujud atas ridhaMU

Ya اللّه ... aku tau Engkau senantiasa memberikan yang terbaik ...
Ya اللّه ... aku tau Engkau senantiasa mengabulkan setiap doa ...
Sebagaimana janjiMU :
,
وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ

"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang mendoa apabila ia berdoa kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu dalam kebenaran." (QS. Al-Baqarah : 186)


Ya اللّه kabulkanlah doaku ini ........ Aamiin Ya Robbal Allamin


Source : by Me
Note : Ya اللّه mudahkanlah jalan ini jika baik dan bermanfaat !

Tidak ada komentar: