Maret 05, 2009

Hujan ..................!!!!!


hujan...
siang ini seperti biasanya turun seringkali, dan aku seperti biasanya juga mensyukuri kehadirannya, karena aku tak tergesa ke mana pun, aku hanya menikmati tiap-tiap tetes air yang turun lewat jendela kamarku dan membiarkan kacamataku berkabut, karena kerap melongoknya untuk menikmati tetes-tetes airnya.

hujan ....
andai saja aku beraktivitas dan masih dalam perjalanan tentunya aku akan melihat payung-payung besar dan kecil berlarian menawarkan jasa pada penggunanya, termasuk juga denganku yang seringkali lalai membawa payung setiap harinya, tetapi melihat betapa gesit warga kota hujan yang bocah-bocah kecil itu menangkap peluang rezeki didepan matanya, terkadang aku akan lebih memilih mamakai jasa payung itu meski payungku ada dalam tasku karena mungkin itulah rizki buat mereka.
hujan.....
bersamamu kubayangkan banyak hal yang telah kulalui, dari balik jendela kini kutuliskan rinduku pada sahabat-sahabatku, rindu akan celoteh, tawa dan riang candamu, rindu duka dan tangismu, rindu smua curahan hatimu, dimanakah semua sahabatku?! kini dalam hujan semua berkelebat jadi satu gumpalan rasa ingin jumpa yang menggebu.

hujan ....
bersamamu pula kusampaikan rinduku pada seseorang penyejuk hatiku dulu dan kini, sampaikan juga cerita-cerita kita yang tak pernah mati, yang selalu penuh terisi banyak hal baru dalam perjalanan kehidupan kita masing-masing, sampaikan pula jangan lelah berbagi semangat untuk jalani kehidupan kita kini dan nanti hingga usia kita senja, jika Tuhan ijinkan waktu kita untuk terus dapat berbagi cerita.

hujan ....
turunnya kini mulai merintik, namun masih terus membasuh dedauan disekitarku, mulai tercium khasnya bau tanah setelah hujan akan berhenti, akupun tak pernah lelah masih menikmatinya dengan angin sepoi menerpa wajahku , terasa semakin aku mencintai kota ini meski banyak menyisakan luka

hujan.....
Meski engkau tak mengerti yang kurasa hari ini, tapi turunmu membawa kesejukan dalam diri dan hatiku... ...karenanya, hujan.....tetaplah damai seperti ini janganlan turun dengan amarahmu


Source : by me

Note :
Jagalah alam sekitar dan nikmatinya, jangan tunggu amarahnya!!
(banjir, gempa dll)

Tidak ada komentar: