November 04, 2011

Amarahku.....!!!!


Hari ini ....
Hatiku masih dipenuhi dengan amarah
Hingga iblis-iblis riang mengepungku
Membuatku sulit bernafas, sesak didada
Kuberjalan ikuti lunglai kakiku tanpa arah dan tujuan
Separuh waktu pun berlalu sudah
Hingga, dua waktu dan dua kitab terlewatkan
Rasa salah menyelimuti seluruh ruang tubuhku
Aku tau tak terampuni


Antara waktu pun kucoba, tuk redam amarahku
Tapi aku masih tak mampu bahkan separuhnya pun tidak !
Begitu sarat amarahku kali ini
Iblis-iblis pun kembali bersorak-sorai
Masih menuai kemenangannya dariku
Tanpa mampu berkata, kembali ku berjalan juntai
Diantara keramaian dengan tatap kosong mataku
Terasa limbung tubuhku dan terbang melayang
Sementara waktu aku masih menjauh dariMU

Waktupun kembali bergerak, ku coba berlari sekuat ragaku
Menjauh dari iblis-iblis yang terus mengejar ingin membawaku kembali
Tapi aku coba terus bertahan mengalahkannya
Tuk mengejar dua waktu dan dua kitab yang tersisa hari ini
Aku berharap kali ini bisa terampumi

Dan...
Sementara waktu aku bisa kembali dengan sisa kekuatan ragaku
Hingga kuselamatkan dua waktu dan dua kitab yg tersisa
Namun, amarahku masih tersisa
Aku masih takut, karena iblis-iblis tetap menungguku
Tuk membawaku kembali dalam genggamnya
Aku takut ... Aku takut ... Aku takut
Kali ini benar-benar sangat takut
Takut tak mampu bersihkan semua amarahku
Takut esok akan semakin terperosok lebih dalam
Dan, terlewatkan lima waktu dan lima kitabku
Hingga Tak ada lagi ampunan dariMU
Aku takut .....

Kupandangi bintang yang tersisa malam ini
Ku katupkan dua tanganku
Berharap kerlipnya menyinari hatiku
Berharap redakan seluruh amarahku
Agar esok aku mampu bertahan tuk waktuku yang tak sia-sia seperti hari ini
Dan iblis-iblis pun perlahan menghilang


Source : by Me

Note : Redakan amarah dengan berpikir positif agar tidak merugi.....!

Tidak ada komentar: