Oktober 02, 2011

Tuhan, aku ingin curhat....!?



Tuhan, terimakasih telah berikan waktu untukku

waktu ku telah banyak berlalu,

memberiku banyak pelajaran hidup,

baik yg bermakna maupun tak bermakna,

ada awal yg aku mulai ciptakan

namun akan ada akhir yg tidak aku ketahui.....

Tuhan, terkadang aku menjadi begitu lelah,

terutama dalam menata hati,

banyak yang begitu susah kumengerti,

aku tidak tahu bagaimana Tuhan menjadikan smua itu,

hingga begitu rumit untuk kupahami.

Tuhan, aku lelah dan letih....

rasanya ingin kubaringkan tubuh ini sejenak,

melepaskan penat yg ada diseputar otak dikepalaku,

tapi apakah mungkin....?? meski ku bisa berbaring sejenak

Tetap tak akan mampu menghapus semua rasa lelah dan penatku

rasa yang selalau membuatku menarik helaan nafas yang pangjang.

aku sesak nafas.....!!!

Tuhan, aku tahu.....

waktu akan terus mengejarku tuk sebuah perubahan

banyak hal yang ingin kurubah, Engkaupun tahu itu,...?!

tapi kenapa Engkau terlalu lama diam terhadapku. Marahkah Engkau?

padahal menurutku sudah kulakukan sesuatu yang baik,

tapi menurutMU mungkin belum cukup,

berilah aku tanda, agar aku bisa merubahnya

Tuhan, aku menunggu…

menunggu dalam letihku.
Tuhan, jangan terlalu lama...

sungguh aku teramat lelah

Tuhan, aku menunggu...

menunggu sampai Engkau berikan tanda padaku

“I am looking forward to see you Allah SWT”



Source : By Me

Note : Jangan lelah menunggu tanda dari Tuhan_mu, karena itu yang terbaik

Tidak ada komentar: