Juli 07, 2011

Antara Menangis dan Kelemahan


Sudah lama aku tidak menangis
Lebih tepatnya berusaha tidak menangis
Tapi hari ini aku menangis
Karena beban yg tak mampu kutumpuk dan kusimpan lagi
Sudah terlalu sarat bersemayam dihati
Akhirnya tak sanggup kubendung lagi,

Dan ........ Aku menangis

Ya hari ini aku menangis, bukan mau menunjukkan kelemahanku,
Karena kata-kata tak mampu lagi mendeskripsikan perasaanku,
Perasaan marah, sedih, kesal, iri, dengki dan semua perasaan yang tak nyaman menyatu dalam dada, membuatku tak berguna, hingga hal kecilpun tak mampu kulakukan,

Dan ..........Aku menangis

Tuhan, apakah marah padaku ?
Hingga aku tak mampu melakukan apapun
Membuatku menjadi takut
Takut menjadi lemah
Lemah pada diri sendiri
Sendiri kurasakan semuanya
Semua yang kulalui seperti tiada artinya
Arti hidup sesungguhnya yang aku mau

Tuhan, jangan marah padaku
Aku tidak mau menangis lagi hingga terlihat lemah
Aku harus mampu bertahan dan bersabar dengan kekuatanku, tunjukkanlah ....
Agar aku tidak menjadi takut
Agar aku tidak menjadi lemah pada diri sendiri
Agar aku tidak merasa sendiri melalui semua
Semua hariku sungguh akan berarti jika selalu bersamaMU
Karena aku milikMU

Tuhan, karena aku milikMU
Aku akan terus bertahan
Bertahan selama detak waktu yang KAU berikan
Berikan aku lebih banyak waktu untuk terus bersyukur
Bersyukur pada apa yang telah aku dapatkan sampai hari ini
Hari ini dan esok akan kujadikan lebih bermakna
Bermakna hingga tiada waktu yg tersisa menjadi sia-sia, karena aku mampu !.

InshaAllah.........!

Dan .......... kembali aku menangis, berserah diri padaMU.




Source : by ME

Note : Tangis dan air mata bukan satu kelemahan, tetapi satu keajaiban untuk mengekspresikan emosi jiwa yang tengah terluka.......menangislah sebagai pembersih jiwa

Tidak ada komentar: