Oktober 18, 2010

Ya Alloh, antarkan Aku kesana.................



Ya Alloh....
Rindu ini rindu padaMU....rinduku untuk berhaji
Ya Alloh.....
Rindu ini rindu yang paling dalam dari ruang hatiku
berkali-kali rasa ini muncul di setiap detik nafas kehidupanku

Ya Alloh....
Engkau maha sempurna
perkenankanlah aku menuju rumahMU
Rumah dimana semua muslim berkumpul saat musimnya tiba

Ya Alloh
Mungkin saat ini belum tiba waktunya bagiku
Namun sungguh kerinduan ini begitu besar
Rindu mewujudkan niat, mimpi dan khayalku

Ya Alloh...
Kadang aku berhitung secara materi
Sudah berapa puluh juta harus terbuang hanya karena sakitku
Yang jika dihitung seharusnya dapat berkali kali aku menuju rumahMU
Namun aku sadar, rasanya sangat tidak bersyukur aku berhitung denganMU
Karena Alloh tidak pernah berhitung atas nikmat yang telah diberikanNYA padaku

Ya Alloh.....
Kini aku sadar bahwa Engkau begitu sayang padaku
Diberinya aku rizki sakit agar aku terus belajar
Belajar semakin mempertebal tingkat keimananku,
Belajar ikhlas, bersabar, berikhtiar dan terus istiqomah
Insya Alloh..............................

Ya Alloh......
Ijinkanlah aku terus bermunajat, mengucap syukur atas setiap nikmatMU
Bertobat atas segala dosa dan khilaf selama aku melewati hidup ini
Atas ijinMU sembuhkanlah sakitku, karena Engkaulah sang maha penyembuh
Kesembuhan yang tidak menimbulkan sakit setelahnya

Ya Alloh....
Tidak ada hal yang tidak mungkin bagiMU
Maka jauh dilubuk hatiku terselip keyakinan
Bahwa suatu saat aku benar-benar akan berada disana
Ya disana...dirumahMU......
Antarkanlah aku ke "BAITULLAH AL-MUKKAROMAH"-MU Ya Alloh....

Ya Alloh......
Jika hingga ajal menjemputku aku tidak dapat pergi kesana
Maka aku sangat yakin, niatku ini sudah dicatat,
dicatat oleh para malaikat,
dicatat oleh setiap lembar daun dari semua pohon yg ada dimuka bumi ini,
dicatat oleh setiap pasir dari seluruh lautan di muka bumi ini,
dicatat pada setiap embun yg jatuh disetiap dedaunan
dicatat pada setiap bongkahan dan kerikil bebatuan
Agar seluruh angkasa membacanya
Untuk disampaikan ke padaMU

Ya Alloh aku berdoa padaMU (HR. Muslimin) :
Baguskan agamaku, karena ia menjadi peganganku,
Baguskan duniaku, karena disitulah kehidupanku,
Baguskan akhiratku, karena akhirat itu tempat aku kembali
Jadikan kehidupanku sebagai kesempatan untuk memperbanyak amal sholeh,
Dan, jadikanlah kematianku sebagai tempat istirahat dari semua keburukan

Labbaik allahumma labbaik..
Labbaik kalaa syarika laka labbaik..
Innalhamda wa ni’mata laka walmulk laa syarii kalak....

aku datang memenuhi panggilan-Mu, Ya Allah!
aku datang memenuhi panggilan-Mu..
aku datang memenuhi panggilan-Mu,
(Tuhan) yang tidak ada sekutu bagi-Mu,
aku datang memenuhi panggilan-Mu
Sesungguhnya segala pujian, nikmat dan kekuasaan adalah kepunyaan-Mu,
tidak ada sekutu bagi-Mu...


Source : by Me

Note : Ya Alloh aku menunggu panggilanMU, sekecil apapun doa akan terus kupanjatkan

Tidak ada komentar: